Rabu, 21 September 2011

HARDY: "ARTI BISNIS"

            Banyak orang bilang bisnis adalah mencari keuntungan tanpa memperdulikan orang lain, ya bisa dibilang "YANG PENTING SAYA UNTUNG" dan terserah orang lain mau rugi atau apa, tapi setelah saya belajar mengenai BISNIS, akhirnya saya tau bahwa untuk memulai bisnis kita harus melihat potensi yang ada, maksudnya kita sebagai bisnisman harus bisa memberikan yang terbaik untuk konsumen, karna konsumenlah yang mempunyai uang, kita harus bisa mengambil hati konsumen, agar bisnis kita bisa berkembang.
            Dan ternyata dalam bisnis itu keuangan yang paling terakhir. mengapa demikian, karna yang terpenting adalah pemasaran, produksi, personalia, baru keuangan, karna biarpun kita mempunyai keuangan yang tinggi kalau pemasaran kita hancur kita akan tetap rugi. mungkin ini saja yang bisa saya tulis dikarnakan sekarang saya lagi males bangeett,,, trima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar